Monday, June 8, 2015

5 Pelajaran dari Penikahan Superstar



Kehidupan seorang superstar selalu menarik untuk dijadikan topik. Salah satu contohnya adalah mengenai kisah asmara dan percintaan para ‘bintang’. Banyak yang bahagia namun tidak sedikit juga yang berahir dengan kisah menyedihkan hingga membuat karir mereka berahir. Ya, paling tidak ada pelajaran yang bisa kita ambil. Apa saja ?? berikut diantaranya ..

Don’t marry a loser. Bila anda yang melamarnya dan membeli sendiri cincin berlian untuk anda kenakan, pasangan anda adalah seorang pecundang! Dan bila taka da hal lain yang dapat dibanggakan, kecuali seorang anak perempuan dan bekas pacar yang pernah mencampakkannya, tinggalkan dia segera! Ya, kisah cinta memalukan antara Britney Spears dengan Kevin Federline adalah contohnya. Penari latar belakang yang menjadi rapper itu memanfaatkan ketenaran sang diva pop untuk meluncurkan CD album musiknya. Tidak perlu menebak bagaimana ahir dari pernikahan dan karier music Kevin. Ketika keduanya berakhir kacau, ia menuntut bagian dari segala yang dimiliki istrinya yang kaya.


Wed in Style. menikah dengan selebriti, bisa menjadi batu loncatan karier. Tanyakan pada Tom Cruise dan Katie Holmes. Pernikahan mereka membawa Tom pada puncak karirnya dan meningkatkan ketenaran sang istri yang beristri 29 tahun. Pasangan suami istri ini menjadi favorit beberapa editor majalah. Upacara pernikahan mereka menjadi acara yang sangan spektakuler. Tom dan Katie menikah di Kastil Odescalchi, yang dibangun pada abad ke-15 di Italia. Pakaian yang mereka kenakan dirancang oleh Giorgio Amani, dan menurut msnbc, Katie mengeluarkan US$ 4580 untuk pakaian dalamnya. Tersrah apa pendapat anda tetapi mereka berhasil dikenang ssebagai fabulously fashionable couple.






Cue in the babies. Sebuah pemikiran konvensional mengatakan, mungkin inilah kunci kelanggengan suatu perkawinan. Jennifer Aniston telah membuktikannya,. Kabarnya, keengganan wanita itu untuk memliki anak mempunyai peran utama dalam perpisahannya dengan Brad Pit. Kebanyakan selebriti pro-keluarga atau mungkin cenderung ceroboh di tempat tidur. Posh dan becks memiliki tim kecil, Britney memiliki anak laki-laki, bahkan Madonna, mengemukakan  pemikiran “saya mempunyai anak-anak yang cantik dan cerdas, serta suami yang mempesona. Saya memiliki keyakinan. Bila menurut orang lain itu membosankan, saya sungguh tidak peduli”, ucap sang diva.

Stay together. Bagi beberapa selebritis, berselingkuh bukanlah hal yang special, khususnya bila anda berselingkuh bukanlah hal yang special, khususnya bila anda berada jauh dari pasangan dan keluarga. Setidaknya itu alas an David Beckham untuk pengalaman seksualnya bersama sang asisten pribadi, Rebecca Loos, setelah kepindahanya ke Real Madrid. Victoria memilih tetap di Inggris untuk mengembangkan karier bermusiknya. Bagaimanapun, setelah skandal mengejutkan dan berminggu-minggu menjadi perhatian media, Victoria memutuskan untuk pindah ke Spanyol bergabung dengan suaminya.

Do it again! Berbicara tentang pernikahan, ada cara yang romantis dan tak terlupakan untuk menikmatinya lebih dari sekali. Rencanakan acara sederhana untuk memperbaharui janji pernikahan anda. Madonan dan Guy Ritchie melakukannya. Empat tahun setelah mereka menikah, pasangan itu mengatakan “I do” sekali lagi dalam upacara kecil di rumah pedesaan mereka di inggris. Guy menghadiahi sang istri permata senilai US$ 305.000. seorang sumber mengatakan, Madonna dan Guy semakin lengket setalah itu.




No comments:

Post a Comment