Tuesday, June 2, 2015

KISAH AYAH KIM KARDASHIAN, 'DARI ATLET KEKAR YANG MENJADI WANITA CANTIK'



Keluarga besar bintang reality show Kardashian kini membuat heboh kembali. Setelah beberapa skandal, kini giliran ayah tiri dari Kim Kardashian, William Bruce Jenner, atau lebih dikenal dengan Bruce Jenner yang menghebohkan publik. Mantan peraih medali emas pada nomor decathlon atau dasalomba di Olimpiade Montreal, Kanada, 1976, tengah berada di puncak masa peralihannya, dan telah memutuskan untuk menjalani operasi kelamin menjadi wanita.

Secara perdana, dia tampil sebagai wanita berparas cantik dan memikat dalam edisi majalah Vanity Fair bertajuk “Call Me Caitlyn”. Sesi foto dijalani selama dua hari di kediaman pribadinya dan diabadikan oleh fotografer legendaris, Annie Leibovitz. Tak hanya tampil sebagai cover utama, Jenner juga mengungkapkan bahwa momen ini menjadi penantian panjang yang akhirnya berhasil di wujudkan.

"Sesi ini adalah tentang hidup saya dan diri saya sebagai individu. Ini bukan tentang ketenaran, bukan tentang orang-orang yang menyemangati di stadion, juga bukan tentang berjalan dan semua orang memberikan tepuk pundak 'bagus, Bruce,' O.K. Ini tentang hidup," ujarnya.

Bruce mengaku sudah merasakan ada yang tidak normal dalam dirinya sejak masih kecil. Setelah berkali – kali menikah dan punya enam anak kandung, Bruce memutuskan mengikuti kata hatinya. Komentar berbeda dikatakan oleh dua anggota Kardashian, Kim dan Khloe. Di satu sisi, Kim sangat mendukung keputusan sang ayah. Bahkan dia memuji hasil operasi yang dulu pernah dilakukan Bruce.

"Hasilnya sangat mengagumkan. Wajah Bruce jadi terlihat makin bersinar dan dia sangat puas dengan operasi itu," katanya.

Namun berbeda dengan sang kakak, Khloe kabarnya menangis mengetahui ayahnya operasi plastik. Apalagi setelah kabar operasi jakun ini rencananya akan dilakukan awal tahun depan. Namun beruntung, mantan istri dan anak – anaknya tetap bisa mengerti.

Meski mengaku memiliki sisi perempuan dalam dirinya, Bruce menegaskan dirinya bukan gay. “Aku tidak pernah tertarik kepada pria atau hal sejenisnya. Aku selalu merasa heteroseksual. Aku selalu menikah dan membesarkan anak - anak”, tegasnya.

Sebelumnya dilansir  International Business Times AU, senin (3/2), pria 64 tahun ini, beralih nama panggilan dari Bruce menjadi Bruscilla, kemudian merubahnya menjadi Brigite. “Ia memutuskan nama tersebut (Bruscilla) tak pas untuknya. Dia mengatakan. Nama tersebut tidak enak di lidah. Bruscilla terdengar seperti sebuah penyakit ”. Perubahan nama ini menyusul usahanya setelah tertangkap kamera meninggalkan sebuah klinik di Beverly Hills untuk meratakan jakunnya.

Jenner juga membuka akun Twitter baru dan menyampaikan kicauan pertamanya sebagai Caitlyn Jenner.

"I'm so happy after such a long struggle to be living my true self. Welcome to the world Caitlyn. Can't wait for you to get to know her/me," tulisnya.

Kini Bruce pun bisa bernapas lega setelah memberikan pengakuan atas dirinya yang sudah menjadi wanita seutuhnya. Dia tak perlu lagi menutupi gosip yang selama ini menyerangnya.

No comments:

Post a Comment