Thursday, June 4, 2015

TIPS : MENATA GAYARAMBUT UNTUK KEGIATAN SEHARI - HARI





Siapa yang tidak menginginkan dirinya kelihatan cantik dan stylish ?, tentu semuanya berharap demikian. Apalagi bagi para wanita, penampilan yang menarik sangat berpengaruh menaikkan mood dan semangat untuk beraktifitas sehari – hari. Mulai dari ujung rambut sampai kaki pasti menjadi perhatian dan memiliki budget khusus untuk merawatnya. Tidak lagi hanya persoalan penampilan atau kebutuhan semata, malah ‘penampilan yang menarik’ sudah menjelma menjadi gaya hidup. Ya, wanita disibukkan mempercantik diri mulai dari salon, rumah kecantikan, atau praktek dokter spesialis kulit dan kecantikan yang kini sudah menjamur di kota – kota besar.

Namun, di masa sekarang semua orang dituntut untuk ekstra cepat, dan ini menjadi masalah tersendiri bagi wanita karir di Indonesia. Apalagi masalah gaya rambut, kegiatan mempercantik mahkota wanita yang satu ini adalah hal yang wajib tapi memerlukan waktu ekstra untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Yep, bagi yang bingung ingin menata gaya rambutnya seperti apa, berikut saya tautkan video Bagaimana Menata Gaya Rambut Untuk Kegiatan Sehari – Hari. 



Video tutor dari penata rambut Patry Jordan ini bisa di praktekan dengan gampang dan pastinya membuat anda kelihatan cantik dan percaya diri  ;)



No comments:

Post a Comment