Tuesday, June 2, 2015

PUASKAN SUAMI DENGAN 6 CARA MEMPERBAIKI ORGAN INTIM

Tren masyarakat perkotaan kini semakin meningkat. Tak hanya rela menghabiskan banyak uang untuk mempercantik penampilan luar saja, namun juga bagian tubuh yang paling intim. Salah satunya seperti operasi vagina yang disebut vaginoplasti. Mahkota andapun disulap kembali bak perawan, sehingga berhubungan intim pun kembali indah. Benarkah ?

  1. Vaginoplasti. Tren yang kini berkembang dimasyarakat ibu kota bahkan sudah dianggap perlu. Vaginoplasti sebenarnya adalah tindakan untuk memperbaiki jaringan otot sekitar vagina yang rusak akibat proses melahirkan, jaringan yang rusak tersebut akan dirapatkan lagi ujung-ujungnya sehingga lebih mungil dan indah dari segi estetika. Operasi ini biasanya dilakukan wanita yang tidak memiliki lubang vagina, wanita yang sudah menopause, dan mereka yang memutuskan tak akan memiliki anak lagi.
  2. Hymenoplasti. Konon dapat mempermak vagina menjadi perawan lagi. Tindakan ini biasanya dilakukan pada wanita yang belum pernah melahirkan tetapi selaput daranya sobek. Misalnya akibat pemerkosaan, kecelakaan dan sebgainya. Mempermak kembali selaput dara ini seperti menjahit kain yang robek. Pembiusan pun hanya lokal saja. Setelah dibius, dokter akan mencari selaput dara yang menempel di dinding vagina. Kemudia djahit tanpa penambahan silicon di dinding vagina seperti pad aoperasi pembesaran payudara. Prosesnya hanya memakan waktu sekitar 1-2 jam. Setelah itu, pasien diperbolehakn pulangdengan menyandang status gadi lagi. Andapun bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Hanya saja selama 2-3 minggu dilarang melakukan hubungan intim dulu maupun olahrga berat. Tetap mengonsumsi obat resep dokter untuk mempercepat pemulhian dan menghindari infeksi.
  3. Laser Vagina. Wanita yang sudah pernah melahirkan anatominya akan mengalami perubahan. Seperti bentuk tubuh makin berisi, panggul lebar, dinding vagina mengendor, dan sulit mengontrol buang air kkemih (stress urinary incontinensia). Mengapa kendor ? karena struktur pendukung bangunan vagina seperti otot dan tonus melemah, dan diameter vagian internal dan eksternal membesar. Perubahan-perubahan tersebut secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi kenikmatan hubungan seksual. Untuk mengatasinya, perlu operasi peremajaan vagina teknik laser atau laser vaginal rejuvenation. Dirancang untuk meningkatkan tonus, kekuatan dan control vagina secara efektif. Prosedur ini juga akan mengecilkan diameter vagina interna dan eksterna selain juga memperkuat baigan  perineum. LVR jgua ditujukan untuk mengatasi stress urinary incontinence (sulit mengontrol kencing). Sesuai dengan namanya operasi ini dilakukan menggunakan teknik laser. Dilaksanakan selama 1 jam dan hanya mengeluarkan sedikit darah.
  4. Ozonisasi Vagina. Selain tindakan operasi untuk memperbaiki, organ intim juga bisa terasa lebih kesat, kencang dengan cara lain. Di antaranya adalah pembersihan dalam vagina yang dilakukan dokter ahli. Selain itu kini juga ada “ozonisasi vagina”. Yang membersihkan vagina bagian luar dengan menggunakan cairan antiseptic. Penyemprotan vagina bagian dalam dengan cairan antiseptic dengan manggunakan alat penyemprotan khusus sehigga penyemprotan bisa masuk ke dalam liang vagina. Kemudian dilakukan penyemprotan dengan menggunakan antibakteri dan antifungus. Berikutnya penyemprotan deodorant agar vagina berbau harum. Terakhir vagina akan disemprot dengan ozon (uap). Proses penyemprotan vagina ini berlangsung sekitar 15 menit.
  5. Teknik Gurah. Teknik ini adalah teknik tradisional. Tetapi anda perlu pertimbangkan masalah kebersihan dan kesehatannya. Mengingat, pada proses gurah ini, kedalam organ intim akan dimasukkan ramuan khusus, lalu dikeluarkan lagi setelah beberapa saat. Ada pual gurah yang dilakukan ahli kecantikan di salon salon. Salah satunya gurah dengan ramuan Tiongkok kuno. Lama perawatannya sekitar 20 – 30 menit. Namun, sekali lagi, telitilah dahulu sebelum melakukannya.
  6. Senam kagel. Senam ini berfungsi untuk memperkuat otot vagina. Latihan kagel adalah teknik sederhana untuk kebugaran otot vagina dan sekitarnya (perineal). Gunanya, selain sebagai persiapa persalinan, juga membantu pemulihan pasca kelahiran dan untuk hubungan suami-istri yang lebih baik. Latihan ini bisa dilakukan sambil berbaring telentang, duduk, maupun berdiri. Jadi, sambil bekerja pun bisa. Caranya, tegangkan otot-otot di sekitar anus dan vagina. Tahan selama mungkin. Cobalah tahan selama 8-10 detik, kemudian perlahan-laahn lemaskan otot dan relaks. Lakukan seara teratur setiap hari, setidaknya 25 kali pengulangan, bisa pada saat berbeda sepanjang hari.
 

Yang jelas cara – cara diatas dilakukan lebih untuk kepuasan suami. Namun penting digaris bawahi bila cara-cara tersebut membuat para istri lebih percaya diri. Berdasarkan pengalaman pasutri yang telah melakukan operasi banyak kehidupan tumah tangga yang kembali harmonis. Bisa dimengerti, salah satu sumber kebahagiaan dan perekat hubungan suami istri, adalah hubungan intim yang rutin dan sehat.

No comments:

Post a Comment